Saturday 23 January 2010

HISTORY D'JAYA BAND











Berawal dari sebuah ide gagasan sekelompok anak muda yang memiliki bakat dibidang seni (khususnya seni musik) yang haus akan berbagai pengalaman membentuk sebuah grup band dengan nama Elastis bergenre pop alternative yang dimotori oleh Djat (vocal), Denzel (guitar), Ebriel (guitar), Rizky (bass), Ickie (drum). Berdiri pada tahun 1999.

Dengan beberapa prestasi dan pengalaman showbiz, memasuki tahun 2005 Elastis merilis sebuah album perdana “ KATA CINTA ” dengan single “ TEMANI AKU ”(my space.com/elastis) yang di promotori oleh LOG ZHELEBOUR (Logiss Record) dan di produseri oleh Aziz Ms (Jamrud). Disutradarai oleh Glenn Kainama (Atmosphere) dan dibintangi model cantik Arumi Bachsin.

Namun kenyamanan selama ini tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan tidak ada keterbukaan transparansi management (royalty, dll) akhirnya Elastis menyatakan Resign dari Logiss Record.

Seiring pesatnya trend musik yang semakin melonjak namun spirit dan idealisme kami tetap satu akan visi dan misi yang sama. “ hidup bagi kami adalah kreatifitas dan kebebasan berkarya ” ..

Awal tahun 2010 sebuah label rekaman baru dibawah bendera KECI MUSIC yang dimotori oleh Beby Romeo dan orang-orang yang telah profesional dan berpengalaman dibidang industri musik sebelumnya menawarkan kerjasama menjadi salah satu artis KECI MUSIC. Dan Elastis pun berganti nama menjadi D’Jaya Band.









Single perdana kami berjudulCemburudengan formasi yang berbeda Exa (vocal, Keyboard), Denzel (guitar), Ebriel (guitar), Rizky (bass), Ickie (drum).




posted by :
iday@knc-bandung.com

1 comments:

lagunya enak uy....boleh ne bwt di download.....

sukses ya.....

mau dapet duit dari blog kamu?? daftar disini