Wednesday 28 October 2009

busana yang cocok untuk seks kilat

3 Busana Pendukung Seks Kilat
Foto: Corbis
KESUKSESAN pasangan suami istri melakukan seks kilat tak hanya bermuara pada ketrampilan menerapkan teknik bercinta di ranjang. Kejelian wanita memilih busana turut memanaskan suasana.

Lantas, busana apa saja yang cocok menghangatkan ajang percintaan Anda dan pasangan? Ini dia tiga referensi dari Loving You:

Long coat

Anda dapat menyembunyikan underwear menggoda di balik long coat. Otomatis saat akan menikmati seks kilat, Anda dapat dengan mudah membukanya. Selain itu, model baju satu ini dapat menjadi penutup saat Anda dan pasangan saling beradu.

Dress

Dengan mengenakan dress, Anda tak perlu repot-repot membuka celana. Cukup singkapkan dress Anda, dan selanjutnya Anda pun bisa membuat kejutan manis kepadanya.

Rok mini

Umumnya, pria sangat menikmati underwear wanita saat menyembul dari balik busana, daripada melihat wanita bugil. Pasalnya, ada sensasi tersendiri dan rasa penasaran dengan apa yang mereka lihat. Tidak heran bila di mata pria, rok mini atau kemeja tampak lebih menantang dikenakan wanita dibandingkan saat mereka hanya mengenakan bikini
 
sumber : okezone

2 comments:

Wow...
Thanks for the info..^^

biar ntar hapal trik nya,hehehe

mau dapet duit dari blog kamu?? daftar disini